Saturday, October 29, 2016

Desain Interior Rumah Minimalis Segala Tipe Yang Lagi Ramai

Desain Interior Rumah Minimalis Segala Tipe Yang Lagi Ramai - Desain Interior Rumah Minimalis - Aku dibesarkan mencari gambar sangat populer dan belum sepenuhnya tercapai hubungan kesempurnaan, seperti yang saya bayangkan begitu banyak dari generasi saya lakukan. Pagi hari setelah pernikahan kami sebagai suami baru saya dan saya meninggalkan kamar pengantin kami, saya disikat melewati pembantu yang mengambil pemberitahuan dari karangan bunga semi-layu tergenggam di tangan saya dan bertanya dengan manis, "kau pengantin?" Aku tersenyum dan mengangguk.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia dan suaminya telah menikah selama Desain Interior Rumah Minimalis hampir empat puluh tahun dan bahwa itu adalah hal yang paling sulit ia lakukan dalam hidupnya, selain membesarkan empat anak, tapi itu layak setiap menit dari kerja keras mereka telah diinvestasikan.

Dia memberi saya pelukan cepat dan Desain Interior Rumah Minimalis dikirim saya dalam perjalanan dengan keinginan yang terbaik. Tinggi pada dopamin dari pernikahan malam sebelumnya, percakapan singkat saya dengan pengurus rumah tangga lembut berbicara tampak seperti nasihat basi aku mendengar satu juta kali dalam melewati. Terima kasih wanita, tapi kami sudah punya itu tahu.

Dalam pikiran saya, jatuh cinta berarti memiliki persediaan berlebihan dari kupu-kupu, breezing melalui hari mabuk pada dopamin, dan selain dari perselisihan sesekali, umumnya menjalani hidup dalam keadaan menikahi kebahagiaan. Apa yang telah saya pelajari dalam dua setengah tahun sejak pagi itu adalah bahwa cinta yang berlangsung, di semua aktualitas, sering menyamar sebagai versi jauh lebih seksi dan lebih disengaja, kadang-kadang melelahkan, tapi selalu bermanfaat.

Sumber : Desain Interior Rumah Minimalis .

Daftar Bacaan Saya